Senin, 26 Januari 2015

Spesifikasi Dan Harga iPhone 7 Terbaru

Harga iPhone 7 Terbaru - Apple iPhone 7 adalah Smartphone terbaru yang akan dikeluarkan oleh Apple yang akan dirilis setelah ponsel pendahulunya iPhone 5s dan iPhone 6. Handphone generasi ke-7 dari perusahaan Apple Inc ini akan dikemas dengan beberapa fitur yang super canggih. Mengingat kompetisi persaingan Gadget semakin ketat dengan keluarnya Smartphone dari vendor-vendor lainnya.


Spesifikasi dan Harga Iphone 7
New Apple Iphone 7 Concept
Spesifikasi Apple iPhone 7

Untuk urusan Display Layar, iPhone 7 diharapkan memiliki resolusi layar yang jauh lebih baik dari iPhone 5. Karena kualitas layar iPhone 5 banyak menuai keluhan dari para penggunanya sehingga diharapkan Apple bisa membenahi kekurangan pendahulunya dan diterapkan pada iPhone 7 ini.

Untuk display kamera, Apple akan menerapkan resolusi kamera sebesar 20MP pada iPhone 7 ini. Sedangkan untuk ruang penyimpanan ( memori ), smartphone ini akan mempunyai ruang penyimpanan sebesar 256GB. Tentunya dengan adanya ruang penyimpanan sebesar itu, anda tidak akan perlu takut untuk kehabisan space dalam menyimpan data-data anda pada smartphone ini.

Untuk kecepatan prosesornya, iPhone 7 akan mengadopsi sistem prosesor Apple A8, sistem ini mempunyai kemampuan quad core yang saat ini diterapkan pada Apple iPad Air. Dengan sistem ini, anda akan disajikan dengan kecepatan akses data dan kecepatan dalam mengolah aplikasi.

Harga Apple iPhone 7

Dari banyak rumor yang berkembang tentang Smartphone ini di luar sana, iPhone 7 diperkirakan akan dibandrol dengan harga berkisar antara $649 sampai $849. Harga tersebut memang cukup mahal, tapi sebanding dengan spesifikasinya yang super canggih dan mewah.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Terbaru, semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang sedang menantikan kehadiran iPhone 7 di tanah air. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 7 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar